Selasa, 05 September 2017

Contoh Kurikulum PAUD TK K13 dan KTSP

  Guru Kelas       Selasa, 05 September 2017
Akses Guru - Contoh Kurikulum PAUD TK K13 dan KTSP ini akan membantu bagi Bapak dan Ibu Guru yang saat ini sedang membutuhkan referensi dalam pembuata Kurikulum. Yang mana seperti yang kita ketahui dalam pembuatan haruslah baik dan benar sesuai dengna ketentuan Kurikulum yang di gunakan. Admin pada artikel ini akan membagikan 2 file sekaligus dalam bentuk pdf dan doc yang mana berisi mengenai Kurikukul PAUD untuk Kurikulum 2013 dan KTSP. Berikut gambaran filenya.
Contoh Kurikulum PAUD TK K13 dan KTSP
Untuk mencapai tujuan pendidikan tertentu. Berdasarkan Undang-undang nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional pasal 36 ayat 2 ditegaskan bahwa kurikulum pada semua jenjang dan jenis pendidikan dikembangkan dengan prinsip diversifikasi sesuai dengan satuan pendidikan, potensi daerah dan peserta didik. Atas dasar pemikiran itu maka dikembangkanlah apa yang dinamakan dengan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan.

Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan adalah kurikulum operasional yang di susun oleh dan dilaksanakan di masing-masing satuan pendidikan. Sesuai dengan amanat Peraturan PemerintahRepublik Indonesia nomor 19 tahun 2005, bahwa Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan pada jenjang sekolah dasar dan menengah mengacu pada standart isi dan standart kompetensi lulusan serta berpedoman pada panduan dari Badan Standar Nasional Pendidikan.

Lebih lengkap mengenai Contoh Kurikulum PAUD TK K13 dan KTSP ini Anda dapat langsung mendownload filenya yang telah Admin sedikan pada link dibawah ini.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Contoh Kurikulum PAUD TK K13 dan KTSP, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar