Selasa, 31 Oktober 2017

Jadwal, Kisi-kisi, dan Peserta UKG Ulang Ke 2 November 2017

  Guru Kelas       Selasa, 31 Oktober 2017
Jadwal, Kisi-kisi, dan Peserta UKG Ulang Ke 2 November 2017

Jadwal, Kisi-kisi, dan Peserta UKG - Kegiatan Uji Kompetensi Guru akan kembali di laksanakan secara sesuai dengan Jadwal Ulang Ke 2 yaitu pada bulan November 2017 yang telah di keluarkan oleh situs resminya http://kemdiknas.swin.net.id. Dan menginformasikan kepada Bapak dan Ibu yang telah mengikuti kegiatan UKG sebelumnya akan tetapi Anda mendapatkan nilai di bawah standar minimal atau dapat di katakan tidak lulus untuk mempersiapkan diri mengikuti kembali kegiatan UKG sesuai dengan Jadwalnya yaitu pada tanggal 6, 7, 8, 9, 10, 11 November 2017.
Dan bagi Anda yang merasa bahwa pada kegiatan UKG sebelumnya mendapatkan nilai yang baik/ kurang baik dan masih kebingungan dengan hasilnya dapat mengeceknya pada link di bawah ini untuk Informasi lengkap mengenai peserta UKG Ulanga di bawah ini.
Cek Informasi Peserta UKG Ulang 

Dan bagi Anda yang telah mengecek data di atas dan masuk kedalam kegiatan UKG Ulang tentunya perlu menyiapkan diri agar pada nantinya siap dalam mengikuti kegiatan uji kompetensi guru dan mendapatkan nilai yang bagus melewati batas minimun. Sebagai persiapan Anda dapat mendownload Kisi-kisi UKG/ Sergur pada link di bawah ini, silahkan di pilih sesuai dengan mata pelajaran yang Anda Ampu di sekolahnya.
Download Kisi-kisi UKG/ Sergur 2017

Jadwal, Kisi-kisi, dan Peserta UKG November 2017

Berikut Gambar secara lengkap mengenai pemberitahuan kepada Bapak dan Ibu mengenai Jadwal Ulang UKG Ke 2 yang di lasanakan pada Tanggal 6-11 November 2017.
Jadwal, Kisi-kisi, dan Peserta UKG Ulang Ke 2 November 2017
Semoga yang Akses Guru bagikan pada kesempatan artikel ini dapat membatu Bapak dan Ibu dalam mempersiapkan diri dalam mengikuti kegiatan Uji Kompetensi Guru yang sebentar lagi akan segera di laksanakan. Sumber : www.folderpendidikan.com
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Jadwal, Kisi-kisi, dan Peserta UKG Ulang Ke 2 November 2017, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar