Kamis, 05 Oktober 2017

Soal Bahasa Jawa Kelas 1 Semester 1

  Guru Kelas       Kamis, 05 Oktober 2017
Soal Bahasa Jawa Kelas 1 Semeter 1
Soal Bahasa Jawa Kelas 1 Semetser 1 yang Admin bagikan ini dapat menjadi sebuah referensi bagi Anda dalam kegiatan Ulangan Harian, UTS ataupun UAS. Soal Bahasa Jawa  ini akan membantu Bapak dan Ibu Guru dalam melengkap Administrasi Pembelajaran mengenai Soal. Bagi Anda Guru Kelas/Wali Kelas ataupun Guru Mata Pelajaran tentunya saja harus menyiapkan soal yang sesuai dengan program pembelajaran dan materi bahasa jawa Kelas I. Melihat hal tersebut sebagai sebuah referensi dalam pembuat soal yang lengkap Admin akan membagiakan secara lengkap Contoh Soal Bahasa Jawa Kelas 1 Semester 1 / I.
Admin rasa contoh Soal Bahasa Jawa ini akan membantu Bapak dan Ibu dalam mempersiapkan diri dalam kegiatan ulangan seperti Harian, UTS ataupun UAS menjadikan sebuah referensi dalam pembuat soal yang baik dan benar sesuai dengan materi pembelajaran yang telah di sajikan dalam kegiatan pembelajaran.

Di akhir artikel ini Admin nantinya akan memberikan secara lengkap Soal Bahasa Jawa Kelas I Semester 1 yang tentunya akan menjadikan soal ini sebagai referensi dengan jumlah soal sebanyak 25 Soal yang terdiri dari 20 Isian Singkat dan 5 Esay, juga bersama jawabannya.

Soal Bahasa Jawa Kelas 1

1.    Aku saiki kelas . . . .
2.    Suarane pistol yen ditembakake yaiku ….
3.    Amin seneng   .  .  .  .buku.
4.    Nalika diparingi hadiah kowe matur  ….
5.    Yen tumindak luput kudu nyuwun . . . .
6.    Sing kanggo ndeleng yaiku ….
7.    C – I – K – A – L – N, yen disambung dadi jeneng kewan yaiku ….
8.    Sampeyan arep lunga ngendi ?lunga krama inggile ….
9.    Sadurunge budhal sekolah nyuwun pamit marang ….
10.    Paman badhe    .  .  .  .       pundi ?

10 Soal di atas merupakan sebagian dari soal yang akan Admin bagikan sebanyak 25 soal. Bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan soalnya secara lengkap, Silahkan langsung saja untuk mendownload soalnya pada link di bawah ini yang telah Admin save dalam bentuk ms.word yang tentunya akan memudahkan dalam mengedit dan mencetaknya.
Download Soal Bahasa Jawa Kelas 1 Semeter 1+Jawaban (25 Soal)
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Soal Bahasa Jawa Kelas 1 Semester 1, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar