Senin, 30 Oktober 2017

Soal Post Test PKB 2017-2018 SD Kelas Atas

  Guru Kelas       Senin, 30 Oktober 2017
Soal Post Test PKB 2017-2018 SD Kelas Atas
Soal Post Test PKB 2017-2018 SD Kelas Atas akan Admin Akses Guru bagikan pada kesempatan Artikel ini untuk Kelompok Kompetensi A B C D E F G H I J Pedagogik dan Profesional. Setelah mengikuti kegitan PKB secara lengkap, Bapak dan Ibu akan di ikut sertakan pada kegiatan Post Test dalam Uji Kompetensi Guru (UKG) yang di laksankan secara Online untuk melihat perubahan pola pikir setelah mengikuti kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan/ PKB.
Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan sudah mulai di laksankan dengan 2 bagian pendanaan yanitu BANTAH (Bantuan Pemerintah) dan MANDIRI (di biayai sendiri). Kegiatan PKB menekankan pada kompetensi Materi Pedagogik dan Profesioan sesuai dengan Modul A B C D E F G H I J yang di berikan oleh Tutor.

Kegiatan PKB ini di isi dengan berbagai materi, mengerjakan berbagai tugas untuk di laporkan ke pusat dan mengerjakan berbagai soal. Pada kegiatan tugas seorang peserta (Guru) harus mengerjakan dan membuat OJL (On The Job Learning) . Setelah kegiatan PKB tersebut telah di selesaikan, Bapak dan Ibu tinggal menunggu untuk melaksakan Post Test, melaksankan kegiatan UKG Online (uji kompetensi guru).  Nah kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting yang harus Bapak dan Ibu ikut dengan mendapatkan nilai lebih dari 70 sebagai ketuntasan minimum. Maka dari itu pada kesempatan ini sebagai bahan untuk berlatih Admin akan membagikan soal dan Aplikasi sebagai sebuah prediksi, contoh Soal Post Test PKB 2017-2018 SD Kelas Atas.

Soal Post Test PKB 2017-2018 SD Kelas Atas

Bagi Bapak dan Ibu yang mengampu kelas Atas di Sekolah Dasar kelas 4 5 6 Admin sarankan sebagai referensi untuk berlatih menggunakan soal yang di berikan pada artikel ini. Kegiatan post test yang akan Anda ikuti terdiri dari 60 soal yang di bagi menjadi 2 sesi dan di setia sesi terdiri dari 30 soal. Untuk lebih lengkap silahkan untuk mendownloadnya di bawah ini sebagai bahan untuk berlatih meningkatkan kemampuan dalam Kompetensi Pedagogik dan Profesional.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Soal Post Test PKB 2017-2018 SD Kelas Atas, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar