Jumat, 24 November 2017

Kisi kisi soal Pretest PPG Uji Kompetensi Pengtahuan Pedagogik dan Profesional Tahun 2017-2018

  Guru Kelas       Jumat, 24 November 2017
Kisi kisi soal Pretest PPG Uji Kompetensi Pengtahuan Pedagogik dan Profesional Tahun 2017-2018
Sebagai bahan persiapan dalam kegiatan Pre Test Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPGJ) yang akan di laksanakan pada bulan November-Desember Tahun 2017 yang akan di ikuti oleh 500 Ribuan peserta yang telah di undang, maka di kesempatan tulisan artikel ini Admin akan membagikan File Kisi kisi soal Pretest PPG Uji Kompetensi Pengtahuan Pedagogik dan Profesional Tahun 2017-2018 sebagai bahan latihan Bagi Anda Bapak dan Ibu yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Kisi kisi yang Admin bagikan ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam memberikan kesiapan bagi Anda dalam materi PPGJ untuk kompetensi Pedagogik dan Profesional. Dalam persiapan kegiatan Pretest tentu saja Bapak dan Ibu harus memiliki kesiapan materi yang kompleks, sehingga pada nanti Anda dapat memahami dan mampu menjawab setiap pertanyaan dengan baik dan benar.

Maka dari itu Kisi kisi soal Pretest PPG Uji Kompetensi Pengtahuan ini akan sangat bermanfaat dalam memberikan pengetahuan dan pemahaman untuk materi PPG Pedagogi dan Profesional. Di bawah ini Admin akan bagikan link download dan sekilas gambaran untuk kisi-kisi tersebut.

Kisi kisi soal Pretest PPG Pedagogik dan Profesional Tahun 2017-2018

Capaian Pembelajaran
  • Teori aplikasi pedagogis (pedagogical content knowledge) minimal teori belajar, evaluasi proses dan hasil belajar, kurikulum, dan prinsip-prinsip pembelajaran bidang studi yang mendidik;
Indikator Esensial
  • Menganalisis bahan ajar berupa masalah matematika untuk pembelajaran dengan pendekatan berbasis konstruktivisme 
  • Menganalisis karakteristik suatu kasus pembelajaran
  • matematika
  • Menyusun soal yang mengukur kemampuan berpikir matematik tingkat tinggi
Capaian Pembelajaran
  • Mampu menggunakan alat peraga, alat ukur, alat hitung, dan piranti lunak computer
Indikator Esensial
  • Menjelaskan penggunaan alat peraga untuk menemukan konsep matematika SD
Capaian Pembelajaran
  • Menguasai teori aplikasi pedagogik (techno-pedagogical content knowledge (TPACK) minimal teori belajar, evaluasi proses dan hasil belajar, kurikulum, model dan prinsipprinsip
Indikator Esensial
  • Disajikan kasus, peserta diminta menentukan model pembelajaran atau pengelolaan kelas atau penggunaan media dalam membelajarkan IPA pembelajaran IPA yang bersifat mendidik.
Itulah sekilas gambaran yang dapat Admin tuliskan pada kesempatan artikel ini, dan untuk lebih lengkap mengenai hal tersebut Bapak dan Ibu dapat langsung mendownload file lengkapnya pada link yang telah Admin sediakan di bawah ini dalam bentuk pdf.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Kisi kisi soal Pretest PPG Uji Kompetensi Pengtahuan Pedagogik dan Profesional Tahun 2017-2018, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar