Selasa, 28 November 2017

Kisi kisi Soal UAS PAS Kelas 4 Semua Mata Pelajaran

  Guru Kelas       Selasa, 28 November 2017
Dalam pembuatan soal Ulangan Akhir Semester (UAS) atau Penilaian Akhir Semester ganjil/ 1 (PAS) Mata Pelajaran IPS, PKn, IPA, Matematika, dan Bahasa Indonesia yang baik dan benar tentunya haruslah di sertai dengan Kisi-kisi soalnya. Kisi kisi Soal Kelas 4 merupakan bagian awal yang harus Bapak dan Ibu buat sebelum menuju kepada soal, kisi kisi menunjukan tingkat kualitas soal di karenakan dalam kisi-kisi telah di jelaskan secara rinci melaui Kompetensi Dasar, Indikator, Tingkat kesulitan soal yang di buat.
Hal yang biasanya kurang telah di lakukan oleh seorang Guru yaitu membuat soal tanpa membuat kisi-kisinya jadi soal yang Anda buat tidak berkualitas karena tidak adanya asal usul dari soal yang di buat. Membuat kisi-kisi memang menyita waktu kita akan tetapi kisi-kisi membuat soal yang kita buat menjadi sempurna dalam berbagai aspek kompetensi dan sudah menjadi ketentuan bahwa dalam membuat soal haruslah di awali/ barengi oleh kisi-kisnya.

Di bawah ini khusus untuk kelas 4 Admin akses guru akan membagikan link download Kisi kisi Soal UAS PAS untuk berbagai mata pelajaran utama dalam bentuk ms.word yang tentunya dapat Bapak dan Ibu edit sesuai dengan identitas yang di perlukan.
Baca Juga Kisi kisi Soal UAS PAS Kelas 3
Kisi kisi Soal UAS PAS Kelas 4 Semua Mata Pelajaran
Gambaran Kisi kisi Soal UAS PAS Kelas 4 Bahasa Indonesia

Download Kisi kisi Soal UAS PAS Kelas 4

kisi-kisi UAS IPS  kelas 4 semester 1
kisi-kisi UAS  PKN kelas 4 semester 1
Kisi-kisi UAS  IPA kelas 4 semester 1
kisi-kisi UAS Matematika kelas 4 semester 1
kisi-kisi UAS Bahasa Indonesia kelas 4 semester 1
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Kisi kisi Soal UAS PAS Kelas 4 Semua Mata Pelajaran, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar