Jumat, 03 November 2017

Laporan OJL PKB Kepala Sekolah (KS) 2017-2018

  Guru Kelas       Jumat, 03 November 2017
Laporan OJL PKB Kepala Sekolah (KS) 2017-2018
Laporan OJL PKB Kepala Sekolah (KS) 2017-2018 yang Akses Guru bagikan pada kesempatan tulisan artikel ini merupakan sebuah contoh/ referensi saja bagi Anda yang saat ini sedang menyusun/ mengerjakan On the job learning (OJL) untuk Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB)yang saat ini sedang marak di laksanakan di berbagai UPT di Indonesia sebagai Lanjutan dari Program GP (Guru Pembelajar).
Sebelum kegiatan PKB di laksanakan oleh KS, terlebih dahulu Guru Kelas Atas/ Tinggi dan Bawah/ Rendahlah yang melaksankannya dengan pendanaan BANTAH (Bantuan Pemerintah) dan MANDIRI (di biayai sendiri). Kegiatan PKB menekankan pada kompetensi Materi Pedagogik dan Profesional sesuai dengan Modul yang di berikan oleh Tutor.

Kegiatan PKB Kepala Sekolah ini di isi dengan berbagai materi, mengerjakan berbagai tugas untuk di laporkan ke pusat dan mengerjakan berbagai soal. Pada kegiatan tugas seorang peserta (Guru) harus mengerjakan LK (Lembar Kerja) dan membuat OJL (On The Job Learning) tidak berbeda jauh dengan Kelas Atas dan Bawah. Nah kegiatan membuat laporan ini yang lumayan akan membuat kita bekerja keras karena harus di kerjakan oleh masing-masing peserta/kelompok.

Setelah kegiatan PKB tersebut telah di selesaikan, Bapak dan Ibu tinggal menunggu untuk melaksakan Post Test, melaksankan kegiatan UKG Online (uji kompetensi guru). Nah dalam artikel ini Admin akan membagikan sebuah Referensi dalam pembuatan Laporan PKB OJL  KS/ Kepala Sekolah yang di buat oleh pada tahun ini 2017-2018, yang tentunya akan bisa menjadi sebuah referensi bagi Bapak dan Ibu dalam membuat laporan yang serupa.

Laporan OJL PKB Kepala Sekolah 2017-2018

Berikut selengkapnya mengenai Referensi dalam pembuata OJL PKB KS yang dapat Bapak dan Ibu download pada link di bawah ini secara lengkap.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Laporan OJL PKB Kepala Sekolah (KS) 2017-2018, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar