Sabtu, 09 Desember 2017

Materi dan Soal PLPG Madrasah 2017-2018

  Guru Kelas       Sabtu, 09 Desember 2017
Pada kesempatan artikel ini admin akan membahas perihal setifikasi guru untuk Madrasah. Materi dan Soal harus di setiapkan karena Pelaksaan PLPG sebentar lagi akan di laksanakan, sudah tentunya Bapak dan Ibu mempersiapkan dengan baik segala sesuatunya agar kegiatan yang akan di ikuti pada tahun 2017/2018 itu berjalan lancar. Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) merupakan pola sertifikasi dalam bentuk pelatihan yang diselenggarakan oleh Rayon LPTK untuk memfasilitasi terpenuhinya standar kompetensi guru peserta sertifikasi. Beban belajar PLPG sebanyak 90 jam pembelajaran selama 10 hari dan dilaksanakan dalam bentuk perkuliahan dan workshop menggunakan pendekatan pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, efektif dan menyenangkan (PAIKEM). Perkuliahan dilaksanakan untuk penguatan materi bidang studi, model-model pembelajaran, dan karya ilmiah.

PLPG (Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru) diadakan bagi Anda yang sudah memenuhi syarat untuk menerima tunjangan profesi (sertifikasi) agar dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru. kegiatan PLPG merupakan pengganti porptofolio dan menurut informasi yang Admin dapat PLPG akan di ganti dengan PPG (Pendidikan Profesi Guru).
Materi dan Soal PLPG Madrasah 2017-2018
Dalam melaksanakan berbagai kegiatan pada PLPG Guru Madrasah tentunya Bapak dan Ibu harus mengikutinya dengan baik dan benar karena dalam setiap kegiatan ada penilaian yang akan menjadi ketetapan pada nantinya perihal kelulusan Anda dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Sebagai bahan perisiapan bagi Bapak dan Ibu yang akan melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru, berikut Admin bagikan file mengenai Materi dan Soal PLPG Madrasah 2017-2018 secara lengkap.
Modul PLPG Kemenag untuk Guru Kelas MI
Modul PLPG untuk Guru PAI
Modul PLPG untuk Guru Mapel Al Quran Hadis
Modul PLPG untuk Guru Mapel Akidah Akhlak
Modul PLPG untuk Guru Mapel SKI
Modul PLPG untuk Guru Mapel Bahasa Arab
Modul PLPG untuk Guru Mapel Fikih
Modul PLPG untuk Guru Kelas RA
Soal dan Jawaban PLPG Madrasah

Demikian yang dapat Admin sampaikan mengenai persiapan kegiatan Sertifikasi Guru Madrasah dalam PLPG yang akan di laksanakan pada tahun 2017/2018, semoga informasi yang tersaji dapat memberikan manfaat.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Materi dan Soal PLPG Madrasah 2017-2018, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar