Jumat, 08 Desember 2017

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 12 Silabus RPP PROTA PROMES

  Guru Kelas       Jumat, 08 Desember 2017
Dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran yang baik dan benat tentunya membutuhkan perangkat pembelajaran dan Administrasi Guru yang lengkap, sehingga proses dan pelaksaan pembelajaran dapat di laksanakan sesuai dengan program yang ada. Setiap Guru harus mencari, membuat dan mengerjakan berbagai perangkat pembelajaran seperti Silabus, RPP, PROTA, PROMES, Pemetaan Standar Isi, Rancangan Penilaian, dan KKM.

Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas XII merupakan bagian integral dari program pendidikan nasional, bertujuan untuk mengembangkan aspek kebugaran jasmani, keterampilan gerak, keterampilan berfikir kritis, keterampilan sosial, penalaran, stabilitas emosional, tindakan moral, pola hidup sehat dan pengenalan lingkungan bersih melalui pembekalan pengalaman belajar menggunakan aktivitas jasmani terpilih yang dilakukan secara sistematis yang dilandasi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 12 Silabus RPP PROTA PROMES

SILABUS, RPP, PROTA, PROMES PJOK Kelas 12 

Berbagai Perangkat Pembelajaran untuk Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas 12 akan Admin bagikan secara lengkap pada link download di bawah ini, untuk melengkapi berbagai file yang saat ini sedang Bapak dan Ibu cari/butuhkan untuk melengkap perangkat pembelajaran yang telah di miliki sebelumnya.

Download Perangkat Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas XII SMA MA SMK MAK
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 12 Silabus RPP PROTA PROMES, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar