Jumat, 08 Desember 2017

Silabus Mata Pelajaran Kelompok C2 dan C3 SMK/MAK

  Guru Kelas       Jumat, 08 Desember 2017
Pada Kesempata tulisan artikel ini Admin Akses Guru akan memberikan Silabus Mata Pelajaran Kelompok C2 dan C3 SMK sebagai bahan pelengkap perangkat pembelajaran Sekolah Menengah Kejuruan bagi Bapak dan Ibu yang pada saat ini sedang mecari dan membutuhkan Silabus untuk kegiatan pembelajaran yang baik dan benar.
Silabus yang Admin bagikan ini sesuai Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 1769/D3.3/KEP/KP/2014 Tentang SILABUS MATA PELAJARAN KELOMPOK DASAR PROGRAM KEAHLIAN (C2) DAN PAKET KEAHLIAN (C3) SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK)/MADRASAH ALIYAH KEJURUAN (MAK) Tertanggal 21 Agustus 2014

Silabus SMK MAK Mata Pelajaran Kelompok C2 dan C3 adalah kerangkat acuan penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran untuk setiap mata pelajaran berisi komponen identitas mata pelajaran, identitas satuan pendidikan, kompetensi inti dan kompetensi dasar, indikator pencapaian kompetensi, materi pokok, kegiatan pembelajaran, alokasi waktu, dan alternatif penilaian.
Silabus juga merupakan gambaran umum program serta target yang akan dicapai mata pelajaran, di samping sebagai dokumentasi tertulis dalam rangkat akutabilitas program pembelajaran. keberadaan silabus menjadi penting karena akan menjadi acuan dalam penyusunan RPP, pengelola media, sumber belajar, dan pengembangan sistem penilaian.
Silabus Mata Pelajaran Kelompok C2 dan C3 SMK/MAK

Silabus Mata Pelajaran Kelompok C2 dan C3 SMK MAK

Bagi Anda Bapak dan Ibu yang mengampu pada mata pelajaran kelompok dasar program keahlian dan paket keahlian SMK MAK yang pada saat ini belum memiliki Silabus Kelompok C2 dan C3  tersebut, berikut Admin bagikan secara lengkap link download untuk file tersebut di bawah ini.
SILABUS MATA PELAJARAN
MATA PELAJARAN DAN KOMPETENSI DASAR
BUKU PEMINATAN SMK
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Silabus Mata Pelajaran Kelompok C2 dan C3 SMK/MAK, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar