Jumat, 12 Januari 2018

Soal PTS/UTS Semester 2 Kelas 3 Tema 5, 6, 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017

  Guru Kelas       Jumat, 12 Januari 2018
Soal PTS/UTS Semester 2 Kelas 3 Tema 5, 6, 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Pada kesempata ini Akses Guru akan membagikan link download untuk Soal Penilaiang Tengah Semester 2 atau di sebuat PTS/UAS bagi Sekolah yang sudah menggunakan Kurikulum 2013. Soal yang tersaji di artikel ini untuk Kelas 3 dengan Tema 5, 6, 7 edisi Revisi 2017 Permainan Tradisional, Indahnya Persahabatan, Energi dan Perubahannya. Bagi Anda Bapak dan Ibu Guru Kelas yang mengajar pada Kelas III dan saat ini sedang mempersiapkan berbagai soal untuk kegiatan tersebut, silahkan untuk menyimaknya di bawah ini.

File yang Admin sajikan ini dapat Anda jadikan sebagai Contoh dalam pembuatan soal Kelas 3 untuk kegiatan PTS/UTS. Berikut gambaran yang dapat Admin tuliskan pada kesempatan ini beberap soal untuk Tema 7:
Baca Juga Kumpulan Soal PTS Semester 2 lainnya

  • Salah satu sumber energi di bumi yang terbesar adalah ....
  • Apa yang kamu ketahui tentang fotosintesis?
  • Cahaya matahari bermanfaat untuk tanaman/ tumbuhan untuk ....
  • Apakah angin termasuk salah satu sumber energi? Jelaskan!
  • Energi dapat berubah dari satu .... ke bentuk yang lainnya.
Lebih lengkap dan jelas untuk soal tersebut, Bapak dan Ibu dapat mengunduh file lengkapnya dalam bentuk doc/pdf melalui link di bawah ini.

Di harapkan soal yang tersaji pada artikel ini dapat membantu Bapak dan Ibu dalam mempersiapkan soal untuk kegiatan Penilaian Tengan Semester atau Ulangan Akhir Semester Kelas 3 K13 Revisi Tahun 2017 Semester II (PTS/UAS)
Referensi artikel ini www.gurukelas.net
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Soal PTS/UTS Semester 2 Kelas 3 Tema 5, 6, 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar