Selasa, 17 Juli 2018

Tema dan Logo Peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018

  Guru Kelas       Selasa, 17 Juli 2018
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan sebuah Surat Edaran Dari Menteri Sekretasi Negara Republik Indonesia Perihal Penyampaian Tema Dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018. Dalam surat ini telah di informasikan mengenai Tema dan logo untuk HUT RI pada tahun ini. Berikut isi dari surat tersebut bersamaan dengan link download.

Dengan hormat
bersama ini kami sampaikan tema dan logo untuk dapat digunakan sebagai branding rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia yang sinergis dengan Asian Games XVIII.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kiranya Bapak/lbu berkenan memperbanyak dan mensosialisasikan kepada pejabat dan pegawai di lingkungan kerja Bapak/lbu serta membantu menyebarluaskan kepada masyarakat umum. Soft copy Terna dan Logo Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 beserta pedomannya dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara di www.setneg.go.id.
Atas perhatian dan persetujuan Bapak/lbu, kami ucapkan terima kasih.
Tema dan Logo Peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018
Berikut link unduhan untuk Logo HUT RI Ke 73 (DOWNLOD)

Tema dan Logo Peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga logo ini menjadi sebuah informasi untuk Indonesia yang lebih baik. Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga memberikan manfaat.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Tema dan Logo Peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar