Senin, 16 Oktober 2017

Buku Fiqih Kurikulum 2013 SD MI SMP MTs SMA MA

  Guru Kelas       Senin, 16 Oktober 2017
Buku Fiqih Kurikulum 2013 SD MI SMP MTs SMA MA
Download Buku Fiqih Kurikulum 2013 SD MI SMP MTs SMA MA Kelas 1, 4, 6, 7, 9, 10, 11, dan 12 Sekolah Madrasah Sebagai panduan dalam pelaksanaan Kurikulum 2013 , Kementerian Agama
RI telah menyiapkan Pembelajaran PAI di Madrasah, menerbitkan Buku Pegangan Siswa dan Buku Pedoman Guru. Kehadiran buku bagi siswa ataupun guru menjadi kebutuhan pokok dalam menerapkan Kurikulum 2013 di Madrasah. Sebagaimana kaidah Ushul Fikih, mālā yatimmu al-wājibu illā bihī fahuwa wājibun, (suatu kewajiban tidak menjadi sempurna tanpa adanya hal lain yang menjadi pendukungnya, maka hal lain tersebut menjadi wajib). Atau menurut kaidah Ushul Fikih lainnya, yaitu al-amru bi asy-syai’i amrun bi wasāilihī (perintah untuk melakukan sesuatu berarti juga perintah untuk menyediakan sarananya).

Perintah menuntut ilmu berarti juga mengandung perintah untuk menyedikan sarana pendukungnya, salah satu diantaranya Buku Ajar. Karena itu, Buku Pedoman Guru dan Buku Pegangan Siswa ini disusun dengan Pendekatan Saintifik, yang terangkum dalam proses mengamati, menanya, mengeksplorasi, mengasosiasi dan mengkomunikasikan. Keberadaan Buku Ajar dalam penerapan Kurikulum 2013 di Madrasah menjadi sangat penting dan menentukan, karena dengan Buku Ajar, siswa ataupun guru dapat menggali nilai-nilai secara mandiri, mencari dan menemukan inspirasi, aspirasi, motivasi, atau bahkan dengan buku akan dapat menumbuhkan semangat berinovasi dan berkreasi yang bermanfaat bagi masa depan. Buku yang ada di hadapan pembaca ini tentu masih terdapat kekurangan dan kelemahan. Oleh karena itu sangat terbuka untuk terus-menerus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan.

Download Buku Fiqih Kurikulum 2013

Buku Guru dan Siswa Fiqih K13 ini dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordi-nasi Kementerian Agama, dan dipergunakan dalam penerapan Kurikulum 2013. Buku ini merupakan “Dokumen Hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan di-mutakhirkan sesuai dengan dinamika perubahan zaman. Masukan dari berbagai ka-langan diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.

Bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkannya silahkan untuk mendownload filenya secara lengkap pada link di bawah ini.
Buku paket Kurikulum 2013 Fiqih untuk SD/MI kelas 1
Fikih MI - Kelas 1 Guru
Fikih MI - kelas 1 siswa
Buku paket Kurikulum 2013 Fiqih untuk SD/MI kelas 4
Fikih MI - Kelas 4 Guru
Fikih MI - Kelas 4 Siswa
Buku Paket Fiqih Kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013
Buku Paket Fiqih Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013
Buku Paket Fiqih Kelas 9 SMP/MTs Kurikulum 2013
Buku paket Kurikulum 2013 Fiqih untuk kelas 10 MA/SMA
Buku Paket Fiqih Kelas 11 Kurikulum 2013
Buku Paket Fiqih Kelas 12 Kurikulum 2013
Demikian pada artikel ini yang dapat Admin bagikan untuk Buku Fiqih Kurikulum 2013 SD MI SMP MTs SMA MA  dan untuk Buku K13/ Kurtilas Fiqih lainnya dapat Bapak dan Ibu cari pada artikel lainnya. Semoga bermanfaat
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Buku Fiqih Kurikulum 2013 SD MI SMP MTs SMA MA , Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar