Minggu, 22 Oktober 2017

Lembar Kerja dan Pembahasan LK PKB SD Kelas Tinggi/ Atas 2017-2018

  Guru Kelas       Minggu, 22 Oktober 2017
Lembar Kerja dan Pembahasan LK PKB SD Kelas Tinggi/ Atas 2017-2018 Modul Kelompok Kompetensi (KK) merupakan salah satu tugas yang harus di kerjakan oleh Kelompok/ Perorangan dalam kegiatan program pengembangan keprofesian berkelanjutan yang saat ini sedang di laksankan di beberapa daerah. Kegiatan tersebut di bagi menjadi 2 bagian pendanaan yaitu BANTAH (Bantuan Pemerintah) dan MANDIRI (di biayai sendiri). Kegiatan PKB menekankan pada kompetensi Materi Pedagogik dan Profesioan sesuai dengan Modul A B C D E F G H I J yang di berikan oleh Tutor.  dan di beberapa daerah menggunakan KK yang berbeda.

Kegiatan PKB ini di isi dengan berbagai materi, mengerjakan berbagai tugas untuk di laporkan ke pusat dan mengerjakan berbagai soal. Pada kegiatan tugas seorang peserta (Guru) harus mengerjakan dan membuat OJL (On The Job Learning) serta LK Lembar kerja. Nah kegiatan membuat laporan ini yang lumayan akan membuat kita bekerja keras karena harus di kerjakan oleh masing-masing peserta/kelompok.

Baca Juga Contoh Laporan PKB OJL 2017-2018

Setelah kegiatan PKB tersebut telah di selesaikan, Bapak dan Ibu tinggal menunggu untuk melaksakan Post Test, melaksankan kegiatan UKG Online (uji kompetensi guru). Nah dalam artikel ini Admin akan membagikan sebuah Contoh Laporan Lembar Kerja/ LK PKB OJL Kelas Atas yang di buat oleh pada tahun ini 2017-2018, yang tentunya akan bisa menjadi sebuah referensi bagi Bapak dan Ibu dalam membuat laporan yang serupa.

Lembar Kerja dan Pembahasan PKB 2017-2018

Admin Akses Guru telah menyiapkan laporan Lembar Kerja dan Pembahasan LK PKB SD Kelas Tinggi/ Atas 2017-2018 bagi yang membutuhkannya silahkan untuk mendownloadnya secara lengkap pada link di bawah ini.
LK Lengkap Kelas Atas 1 Download
LK Lengkap Kelas Atas 2 Download
LK Lengkap Kelas Atas 3 Download

Catatan :
3 File di atas berbeda isinya sesuai dengan Kelompok kompetensi yang di berikan oleh tutor untuk Anda laksanakan.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Lembar Kerja dan Pembahasan LK PKB SD Kelas Tinggi/ Atas 2017-2018, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

1 komentar: