Kamis, 26 Oktober 2017

Lembar Kerja (LK) PKB Kelas Tinggi KK J 2017-2018

  Guru Kelas       Kamis, 26 Oktober 2017
Lembar Kerja (LK) PKB Kelas Tinggi KK J 2017-2018 akan Akses Guru bagikan pada kesempatan tulisan artikel ini sebagai sebuah bahan pelengkap kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan yang saat ini sedang banyak di laksankaan di setiap daerah untuk tinggkat SD Kelas Tinggi/ Atas dan Bawah/ Rendah. Kegiatan PKB Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan merupakan kelanjutan dari Program Guru Pembelajar dengan tujuan utama untuk meningkatkan kompetensi guru yang ditunjukkan dengan kenaikkan capaian nilai UKG pada nantinya setelah mengikuti berbagai kegiatan PKB baik secara Mandiri dan Bantah / di biayai sendiri dan bantuan pemerintah dengan rata-rata nasional yaitu 70. Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ini dilaksanakan berbasis komunitas Guru dan Tenaga Kependidikan (komunitas GTK).

Lembar Kerja (LK) PKB Kelas Tinggi KK J 2017-2018
Gambaran Laporan Lembar Kerja (LK) PKB Kelas Tinggi

Lembar Kerja PKB Kelas Tinggi 

Gambar yang Admin sajikan di atas merupakan sekilas dari file Lembar Kerja (LK) PKB Kelas Tinggi yang nantinya akan Admin bagikan. Silahkan Bapak dan Ibu untuk menyimaknya terlebih dahulu, dan jika tertarik untuk memiliki filenya secara lengkap untuk di gunakan sebagai sebuah referensi/ contoh dalam pengejaan LK PKB, silahkan untuk mendownloadnya pada link di bawah.

Baca Juga Contoh Laporan PKB OJL 2017-2018

Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam 3 (tiga) moda, yaitu (1) Tatap Muka; (2) Daring Murni (full online learning); dan (3) Daring Kombinasi (kombinasi daring dan tatap muka (blended learning)).
Klasifikasi moda tersebut dilaksanakan dengan mempertimbangkan hal-hal berikut:
1. Peta kompetensi guru berdasarkan hasil UKG
2. Jumlah guru yang sangat besar
3. Letak geografis dan distribusi guru diseluruh Indonesia
4. Ketersediaan koneksi internet
5. Tingkat literasi guru dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
6. Efisiensi biaya dan fleksibilitas pembelajaran
7. Adanya beberapa unsur mata pelajaran (misalnya pelajaran vokasi) yang sulit untuk disampaikan secara daring.

Bapak Ibu tentunya sudah memahami bahwa saat ini Anda termasuk pada moda yang mana dalam kegiatan PKB yang di selenggarakan di tempatnya. Dalam kegiatan PKB Anda di suguhkan berbagai materi, soal, membuat laporan serta presentasi. Maka dari itu di kesempatan artikel ini Admin akan membagikan Lembar Kerja (LK) PKB Kelas Tinggi/ atas Kelompok Kompetensi  J 2017-2018.
Download Laporan LK PKB Kelas Tinggi
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Lembar Kerja (LK) PKB Kelas Tinggi KK J 2017-2018, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar