Minggu, 12 November 2017

Aplikasi Pajak SPT 1770S -1721-A2 Pajak Pribadi

  Guru Kelas       Minggu, 12 November 2017
Aplikasi Pajak SPT 1770S -1721-A2 Pajak Pribadi
Aplikasi Pajak SPT 1770S -1721-A2 Pajak Pribadi yang Akses Guru bagikan ini  ini dapat mempermudah anda saat melakukan pelaporan pajak secara online melalui e-filing. Bagi wajib pajak yang hendak menyampaikan laporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi dengan menggunakan Formulir 1770S dan 1770SS dapat mengisi dan menyampaikan laporan SPT-nya secara langsung pada aplikasi e-Filing di DJP Online. Untuk penyampaian laporan SPT pajak lainnya, e-Filing di DJP Online menyediakan fasilitas penyampaian SPT berupa Loader e-SPT. Melalui Loader e-SPT ini, SPT yang telah dibuat melalui aplikasi e-SPT dapat disampaikan secara online tanpa harus datang ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP).

Untuk saat ini, SPT yang dapat diunggah pada Loader e-SPT DJP Online adalah SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Formulir 1770 dan Formulir 1770S, SPT Masa PPh Pasal 21/26, SPT Masa PPh Pasal 4 ayat (2), SPT Tahunan PPh Badan Formulir 1771 dan SPT Masa PPN dan PPnBM.

Aplikasi Pajak SPT 1770S

Download Aplikasi Perhitungan Pajak Pribadi ini merupakan Aplikasi yang di rancang untuk menghitung pajak dengan baik dan benar sehingga dapat mengihutung berapa pajak yang harus Anda bayar dalam rencang waktu tertentu. Berikut sekilas mengenai cara penggunaannya.

  1. Update terlebih dahulu data pemberi kerja (lihat gambar di atas).
  2. Pada sheet "Gaji" silakan isi data-data pegawai berdasarkan daftar gaji atau Ledger Gaji dan data-data yang lain yang berkaitan dengan pegawai.
  3. Pada ledger gaji biasanya ada tunjangan isteri dan anak, namun anda tidak perlu memasukkan tunjangan isteri dan anak di aplikasi ini karena aplikasi ini akan langsung menghitung secara otomatis tunjangan isteri dan anak berdasarkan status kawin pegawai.
  4. Anda dapat mencetak formulir SPT yang sudah diisi berdasarkan data yang anda masukkan.
  5. Untuk mendownload Aplikasi Excel SPT ini klik link dibawah 
Itulah Sekilas gambaran dari Aplikasi Pajak yang dapat Admin tuliskan, dan untuk lebih lengkap dan jelas silahkan langsung saja Anda untuk memiliki dan menggunakan Aplikasinya pada link yang telah Admin sediakan di bawah ini.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Aplikasi Pajak SPT 1770S -1721-A2 Pajak Pribadi, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar