Minggu, 04 Februari 2018

JUKNIS BOP RA Tahun Anggaran 2018

  Guru Kelas       Minggu, 04 Februari 2018
Keputusan Direktur Jendaral Pendidikan Ismal Nomor 721 Tahun 2018 Tentang Petunjuk Teknsi Bantuan Operasional Pendidikan Raudlatul Athfal Tahun Anggaran 2018. Raudlatul Athfal (RA) adalah lembaga pendidikan anak usia dini yang diselenggarakan melalui jalur formal. Dengan adanya pemberian bantuan BOP di harapkan dapat mendorong kreativitas kepala RA untuk mengelola lembaga pendidikannya menjadi lebih baik sehingga akan tercapai tujuan lembaga pendidikan yang ideal. Proses pembelajaran yang efektif dan menyenangkan akan terwujud apabila dukungan sarana prasarana kesiswaan di sertai oleh dukung sarana prasarana yang menunjang. Di harapkan juga bantuan operasional tersebut dapat meluluskan peserta didik yang berkualitas sebagai row input calon siswa MI yang bermutu.

BOP adalah Program Pemerintah berupa pemberian dana langsung kepada pihak RA, besarnya dihitung berdasarkan jumlah masing-masing peserta didik yang mengikuti kegiatan pembelajaran di RA tersebut. Tujuan dari pemberian BOP jenjang RA yaitu untuk mewujudkan layanan pendidikan yang terjangkau dan bermutu bagi semua lapisan masyarakat dalam rangkat mendukung program PAUD. Petunjuk Teknis yang Admin bagikan ini tentunya akan bermanfaat dalam proses BOP di tahun 2018, maka dari itu disarankan untuk memilikinya. Selengkapnya mengenai JUKNIS tersebut dapat Anda download melalui link berikut:
JUKNIS BOP RA Tahun Anggaran 2018
Link Download:
JUKNIS BOP RA Tahun Anggaran 2018

Di harapkan dengan adanya Petunjuk Teknis mengenai Bantuan Operasional Pendidikan untuk RA di tahun 2018 ini, dapat membantu Bapak dan Ibu lebih memahami perihal BOP terbaru, sehingga jika pada nantinya ada sebuah tugas/laporan yang bersangkutan dengan BOP RA dapat membantu Anda dalam pembuatan laporan yang baik dan benar.

Baca juga : Program Rencana Kerja PAUD/RA/KB

Demikianlah informasi yang dapat Admin sampaikan perihal JUKNIS BOP RA Tahun Anggaran 2018, semoga informasi yang tersaji dapat memberikan manfaat.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading JUKNIS BOP RA Tahun Anggaran 2018, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar