Selasa, 06 Maret 2018

Soal Latihan OGN Matematika 2018 SMA SMK SMALB dengan Jawaban

  Guru Kelas       Selasa, 06 Maret 2018
Soal OGN Matematika 2018 SMA MA SMK MAK dengan Jawaban
Bagi Anda Guru Matematika pada jenjang SMA, SMK, SMALB dan pada tahun 2018 ini akan mengikuti kegiatan Olimpiade Guru Nasional tentunya membutuhkan persiapan salah satunya latihan soal. Dan pada artikel ini Admin akan membagikan contoh soal OGN lengkap beserta jawaban. Melalui OGN diharapkan guru dapat menggunakan sebagai sarana untuk pengembangan kompetensi diri melalui pengujian terhadap materi ajar yang diampunya, pengembangan bahan ajar dan/atau media pembelajaran. Olimpiade Guru Nasional (OGN) merupakan wahana bagi guru SMA/SMK/SMALB untuk menumbuhkembangkan semangat kompetisi akademik dan memotivasi guru SMA/SMK/SMALB dalam rangka peningkatan kompetensi agar mampu meningkatkan mutu pendidikan.

Hadirnya soal OGN ini di harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu dalam persiapan untuk mengikuti kegiatan tersebut terutama pada mata pelajaran matematika. Bagi Anda yang membutuhkan soal tersebut Admin telah menyiapkan file lengkapnya dalam bentuk Pdf yang dapat Anda download pada akhir artikel ini lengkap dengan pembahasa setiap soalnya. Persyarat akademik perlu Anda ketahui sebagai berikut:
1. Guru yang unggul dilihat dari kompetensi pedagogik dan profesional:
  • Kompetensi pedagogik, yaitu pemahaman terhadap peserta didik, perancangan dan pelaksanaan pembelajaran, evaluasi hasil belajar, dan pengembangan peserta didik untuk mengaktualisasikan kompetensi diri; 
  • Kompetensi profesional, yaitu tingkat penguasaan materi pembelajaran secara luas dan mendalam, yang mencakup penguasaan materi kurikulum mata pelajaran di sekolah dan substansi keilmuan yang menaungi materinya, serta penguasaan terhadap struktur dan metode keilmuannya. 
Baca juga : Pedoman Pelaksanaan OGN SMA SMK SMALB 2018
2. Guru yang menghasilkan karya pengembangan profesi atau karya inovatif dalam meningkatkan
mutu pembelajaran.

Contoh Soal OGN 2018 Mata Pelajaran Matematika SMA SMK SMALB

Untuk gambaran mengenai soal OGN Matematika SMA ini Bapak dan Ibu dapat melihatnya pada gambar di atas. Selengkapnya mengenai soal Olimpiade Guru Nasional tersebut dapat Anda unduh melalui link berikut:

Demikian yang dapat Admin sampaikan semoga contoh soal OGN Matematika jenjang SMA, SMK, SMALB ini dapat memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu dalam persiapan untuk mengikuti kegiatan olimpiade guru nasional di tahun 2018.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Soal Latihan OGN Matematika 2018 SMA SMK SMALB dengan Jawaban, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar