Senin, 20 November 2017

Kisi-kisi Ujian Teori Kejuruan SMK Tahun Pelajaran 2017-2018

  Guru Kelas       Senin, 20 November 2017
Uji Kompetensi Keahlian Tahun Pelajaran 2017/2018 merupakan di tujukan untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mana pada kesempatan kali ini akan Admin bagikan Uji Kompetensi Keahlian untuk membantu setiap Sekolah, Guru dan Siswanya lebih memahami mengenai prediksi kemunculan soal teori dan praktek pada kegiatan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) nantinya.

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) adalah bagian dari intervensi Pemerintah dalam menjamin mutu pendidikan pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan. Pelaksanaan UKK bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran di SMK. UKK terdiri dari Ujian Praktik Kejuruan yang umumnya diselenggarakan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dan Ujian Teori Kejuruan yang merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Ujian Nasional. Perangkat ujian praktik yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersifat terbuka dan peserta uji dapat berlatih menggunakan perangkat ujian tersebut sebelum pelaksanaan ujian. Sumber http://psmk.kemdikbud.go.id/konten/2720/uji-kompetensi-keahlian-tahun-pelajaran-20172018
Kisi-kisi Ujian Teori Kejuruan SMK Tahun Pelajaran 2017-2018
Secara umum perangkat Uji Kompetensi Keahlian terdiri atas :

  1. Kisi-kisi Soal/Ujian Teori kejuruan (KST)
  2. Soal Teori Kejuruan (STK) adalah berupa soalpilihan ganda dengan 5 opsi jawaban.
  3. Kisi-kisi Soal Praktik Kejuruan (KSP)
  4. Soal Praktik Kejuruan (SPK)
  5. Lembar Pedoman Penilaian Soal Praktik (PPsp) 
  6. Instrumen Verifikasi Penyelenggara Ujian Praktik Kejuruan (InV)
Lebih lengkap mengenai Informasi Kisi-kisi Ujian Teori Kejuruan, dapat Bapak dan Ibu unduh filenya secara lengkap pada link yang telah Admin sediakan di bawah ini.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Kisi-kisi Ujian Teori Kejuruan SMK Tahun Pelajaran 2017-2018, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar