Rabu, 28 Maret 2018

RPP SILABUS PROMES PROTA Akidah Akhlak Kelas 11 MA Kurikulum 2013

  Guru Kelas       Rabu, 28 Maret 2018
Perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 merupakan program file yang sangat penting agar kegiatan pembelajaran di kelas 11 untuk mata pelajaran Akidah Akhlak dapat berjalan dengan baik dan maksimal, materi dapat di terima oleh siswa dan tujuan pembelajaran dapat tersampaikan. Maka dari itu untuk membantu Bapak dan Ibu Guru MA (Madrasah Aliyah) akan akan membagikan RPP, SILABUS, PROMES, PROTA pada artikel ini untuk kegiatan pembelajaran pada semester 1 ganjil dan 2 genap.

Mapel Akidah Akhlak K13 merupakan salah satu dari empat mata pelajaran jenjang MA yang ada dalam rumpun pendidikan agama islam (PAI) yang antara lain adalah Al-Quran Hadis, Fikih, Sejarah Kebudayaan Islam dan yang sedang kita bahas yaitu Akidah Akhlak.
Baca juga : Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 12 Silabus RPP PROTA PROMES
Download RPP SILABUS PROMES PROTA Akidah Akhlak Kelas 11 MA Kurikulum 2013
Silabus

Perangkat Pembelajaran RPP, SILABUS, PROMES, PROTA Akidah Akhlak Kelas 11 Kurikulum 2013

Dalam kegiatan pembelajaran tentunya file perangkat pembelajaran memiliki peranan yang penting untuk mata pelajaran Akidah Akhlak. Bagi Bapak dan Ibu yang belum memilikinya dapat download di bawah ini:
SilabusAkidah Akhlak kelas 11 Madrasah Aliyah
Program tahunan
Program semester
RPP semester gazal dan genap
RPP KD_1
RPP KD_2
RPP KD_3
RPP KD_4
RPP KD_5
RPP KD_6
RPP KD_7
RPP KD_8
RPP KD_9
RPP KD_10
RPP KD_11
KIdan KD

Demikian yang dapat Admin sampaikan semoga RPP SILABUS PROMES PROTA Akidah Akhlak Kelas 11 MA Kurikulum 2013 ini dapat memberikan manfaat dalam kegiatan pembelajaran.
logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading RPP SILABUS PROMES PROTA Akidah Akhlak Kelas 11 MA Kurikulum 2013, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar