Rabu, 28 Maret 2018

Silabus Bahasa Inggris Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013

  Guru Kelas       Rabu, 28 Maret 2018
Silabus Kurikulum 2013 ini merupakan file perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas X, XI, XII yang mana sebagai pedoman sumber pokok dalam pengembangan pembelajaran lebih lanjut, mulai dari pembuatan rencana pembelajaran, pengelolaan kegiatan pembelajaran, dan pengembangan sistem penilaian.

File yang Admin share tahun 2017 ini merupakan update terbaru untuk revisi , jadi jika Bapak dan Ibu merupakan Guru yang mengampu pada Mapel B.Inggris K13 sudah tentu harus memilikinya. Silabus merupakan rencana pembelajaran pada suatu mata pelajaran yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. 
Download Silabus Bahasa Inggris kelas 10 11 12
Baca juga : Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 12 Silabus RPP PROTA PROMES

Silabus Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 10, 11, 12 Kurtilas

logoblog
Klik Bagikan sebelum Download

Thanks for reading Silabus Bahasa Inggris Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013, Silahkan Share dulu sebelum Anda Download file lengkapnya di bawah ini!

SILAHKAN SHARE/BAGIKAN DAHULU SEBELUM MENDOWNLOAD FILE LENGKAPNYA DI BAWAH INI !
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar